Rabu, 18 Juli 2018

Anev Bulanan Polsek Simpang Ulim

Tribrata News Aceh Timur-Dalam menjalankan Program Kapolri di bidang Pemantapan Reformasi Internal Polri, Kepolisian Simpang Ulim secara rutin melakukan Anev (analisa dan evaluasi) atas kinerja anggotanya, seperti dilaksanakan pada Rabu (18/07/2018) pagi.
Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E, menjelaskan dengan melakukan anev secara rutin pada setiap bulanya, kami bisa mengetahui apa yang menjadi keberhasilan, dan kekurangan untuk lebih ditingkatkan.
Pada anev bulan ini Kapolsek menekankan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan (Kapolres Aceh Timur) diantaranya; Sebagai anggota Polri untuk tidak melakukan pelanggaran baik itu disiplin maupun kode etik sekecil apapun, itu harus dihindari agar citra Polri khususnya Polsek Simpang Ulim semakin baik di mata masyarakat. Kata Iptu Dasril.
Menurutnya dalam melaksanakan tugas, angota Polsek Simpang Ulim dituntut agar bertindak secara profesional dan bertanggungjawab. Tegasnya.
Kapolsek Simpag Ulim juga memberi apresiasi kepada anggotanya yang terus semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Berkat kerja keras rekan-rekan yang aktif menyambangi warga guna menyerap informasi kami menyampaikan apresiasi yang setingginya dan untuk lebih ditingkatkan lagi ke depanya.” Terang Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar