Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 03 Juli 2018

Anggota Polsek dan Koramil 07 Julok Patroli Bersama Di Daerah Rawan Kriminalitas

Tribrata News Aceh Timur-Suasana kamtibmas dapat diciptakan jika ada kerjasama yang baik antar semua elemen masyarakat. Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman pada lingkungan masyarakat toho dan sekitarnya, anggota Polsek dan Koramil 07 Julok secara bersama melakukan patroli didaerah daerah rawan kriminalitas, Selasa (03/07/2018).
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menerangkan kegiatan ini rutin dilakukan oleh TNI/Polri di wilayah Julok.
"Seiring dengan itu, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan setiap hari, petugas patroli selalu menyempatkan diri untuk selalu berdialog dengan masyarakat serta menyampaikan imbauan tentang kamtibmas," ujarnya.
Apa yang disampaikan, lanjutnya, agar setiap masyarakat harus saling bahu membahu dalam menjaga keamanan lingkungannya.
"Bahkan segera mungkin melaporkan kepada pihak aparat keamanan apabila ada masalah yang dapat menimbulkan potensi gangguan yang akan berakibat menjadi gangguan nyata," ujarnya.
Kegiatan Patroli antara TNI/Polri selain menciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat juga menjaga sinergitas antar kedua intansi.
Kami juga akan tetap menjaga kemitraan antar instansi, karena akan mustahil kegiatan ini akan berjalan tanpa adanya hubungan baik antara TNI/Polri.
Dengan patroli yang rutin dilakukan ini menunjukkan bahwa kemitraan TNI dan Polri terjalin dengan baik.
"Ini menunjukkan bahwa kami (Polsek dan Koramil Julok) serta masyarakat selalu kompak dalam menjaga kamtibmas. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar