Circle Gallery

Senin, 02 Juli 2018

Anggota Polsek Peureulak Bantu Evakuasi Jenazah Korban Tenggelam Pantai Leuge

Tribrata News Aceh Timur-Tim yang terdiri dari Polsek Peureulak, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan SAR Aceh Timur berhasil menemukan jenazah Azmi Bin Amirudin (25) warga Gampong Cot Muda Itam, Kecamatan Peureulak yang hilang berenang usai memancing di perairan Desa Leuge, Minggu (01/07/2018) pagi.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, Senin (02/07/2018) menerangkan, kejadian bermula saat korban (Azmi) kawanya dengan menggunakan motor boat berukuran kecil pergi memancing. Sekira pukul 10.00 WIB mereka kembali ke daratan, namun sebelum tiba ke bibir pantai yang berjarak sekitar lebih kurang 50 meter korban bersama dua rekannya Saiful Akmal (23) dan Maskur (21) melompat ke laut untuk berenang ke bibir pantai di karenakan baot yang mereka tumpangi tidak bisa merapat ke bibir pantai.
Berdasarkan keterangan dari kedua saksi, korban belum sampai kebibir pantai dan tidak diketahui keberadaan atau tenggelam dibawa ombak, hingga akhirnya pada pagi tadi sekira pukul 11.45 WIB korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, namun atas permintaan keluarga, jenazah tidak diperbolehkan dilakukan visum dengan alasan akan segera dimakamkan. Terang Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar