Minggu, 15 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Himbau Warga Untuk Tidak Melakukan Kegiatan Illegal

Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi adanya kegiatan penambangan minyak secara illegal di wilayah Ranto Peureulak, Polsek Ranto Peureulak melakukan patroli ke sejumlah tempat dengan menghimbau warga untuk tidak melakukan kegiatan pengeboran minyak.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Aiptu Subono, pada Minggu (15/07/2018) mengadakan pengecekan ke sejumlah tempat di wilayah Ranto Peureulak untuk memastikan adanya kegiatan penambangan.
 Dari hasil kegiatan patroli tersebut, petugas tidak menemukan adanya aktifitas warga yang melakukan penambangan.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Try Ananto, S. TrK mengatakan, “Patroli ini kami tingkatkan untuk mencegah adanya kegiatan illegal (pengeboran minyak) leles (mengambil tumpahan minyak). Bukan hanya patroli secara mobile ke lokasi penambangan, anggota kami juga melakukan patroli dialogis bersama warga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas juga pemahaman hukum kepada warga.
Kami berharap dengan intensnya anggota kami yang setiap hari melakukan patroli, terjalin komunkasi yang baik antara warga dan kepolisian sehingga  segala sesuat yang menyangkut kamtibmas bisa dikoordinasikan dengan baik dan kami akan terus melakukan monitoring lokasi-lokasi yang rawan terhadap kegiatan penambangan liar. Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Try Ananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar