Selasa, 17 Juli 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Patroli Dialogis Di SMPN Simpang Jernih

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menekan kenakalan remaja di kalangan pelajar, Kepolisian Sektor Simpang Jernih melakukan kegiatan patroli pada kawasan pendidikan dihari kedua memasuki Tahun Ajaran Baru 2018/2019.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Brigadir Dadang Irawan yang melakukan kegiatan patroli ke SMP Negeri Simpang Jernih, Selasa (17/07/2018).
Pada kesempatan tersebut Brigadir Dadang Irwansyah menyampaikan kepada para pelajar bahwa remaja merupakan pemimpin masa depan suatu bangsa.
Untuk itu perlu peran serta dari orang tua maupun pihak sekolah serta dukungan semua elemen masyarakat guna mencegah dan meminimalisir terseretnya generasi penerus dari hal-hal yang tidak di inginkan.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin menjelaskan bahwa kegiatan patroli dengan masuk ke dalam lingkungan sekolah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas. Hal ini bertujuan pemahaman sekaligus mensosialisasikan kepada para pelajar tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba, karena bahaya akan narkoba tidak pandang akan usia tua maupun muda.
“Para pelajar-pelajar ini adalah sebagai penentu sekaligus merupakan generasi penerus bangsa yang akan datang”, Kapolres juga menghimbau khususnya kepada para pelajar untuk dapat berperan serta aktif dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri ungkap Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar