Selasa, 17 Juli 2018

Demi Keamanan Dan Kelancaran Penyerahan Berkas Caleg, Wakapolres Aceh Timur Pantau Langsung Di Kantor KIP

Tribrata News Aceh Timur-Demi kelancaran, ketertiban dan keamanan hari terakhir penyerahan berkas Calon Legislatif  (Caleg) di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur. Selasa (17/07/2018) siang Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M memantau langsung situasi di seputaran Kantor KIP Aceh Timur yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Alue Nibong, Kecamatan Peureulak.
Kompol Apriadi mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah anggota dalam rangka pengamanan kegiatan penyerahan berkas caleg.
"Kami terjunkan beberapa personel untuk membantu kelancaran dan pengamanan kantor KIP. Fokus pengamanan adalah arus lalu lintas, dikarenakan lokasi kantor KIP Aceh Timur yang berada persis di pinggir jalan lintas Medan-Banda Aceh sudah besar kemungkinan akan terjadi antrian kendaraan. Karena sudah kami pastikan setiap caleg menyertakan pendukungnya dan membawa kendaraan roda empat. Sedangkan kapasitas parkir di halaman kantor KIP Aceh Timur juga terbatas.
Untuk itu, anggota kami siagakan untuk memperlancar arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan atau mengganggu pengguna jalan yang lain. Terangnya.
Lebih lanjut Wakapolres Aceh Timur menghimbau kepada para caleg dan pendukungnya untuk selalu tertib baik selama proses penyerahan berkas sampai usai dan pulang kembali ke rumahnya agar selalu tertib di jalan.
“Jangan ada pawai atau konvoi, hormati pengguna jalan yang lain, mari kita jaga sama-sama kondusifitas wilayah Aceh Timur yang selama ini tetap terjaga aman, nyaman dan kondusif.” Himbau Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar