Circle Gallery

Rabu, 11 Juli 2018

HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Aceh Timur Resmikan Taman Pendidikan Qur’an Babut Taqwa

Tribrata News Aceh Timur-Bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, Polres Aceh Timur membuka Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Babut Taqwa yang dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Rabu (11/07/2018).
Dalam sambutanya Kapolres Aceh Timur menyampaikan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk belajar Al-Qur’an di Polres Aceh Timur.
“Kebaradaan TPQ di Polres Aceh Timur bertujuan untuk membina agar anak-anak mempunyai sifat-sifat terpuji, sehingga kelak akan tumbuh menjadi anak yang shaleh dan shalehah” terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K.
Sementara itu Tgk. Khairil Koordinator TPQ Babut Taqwa menyebutkan, pihaknya telah memiliki murid sebanyak 100 anak yang berasal dari warga sekitar polres. Kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an berlangsung di Mesjid Babut Taqwa Polres Aceh Timur setiap hari kecuali hari minggu mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul16.00 WIB dengan tenaga pengajar sebanyak 5 (lima) orang. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar