Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 10 Juli 2018

Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Simpang Ulim Jelang Pemilu 2019

Tribrata News Aceh Timur-Menjelang Pemilu Legilatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019, peran Kepolisian-pun semakin kuat. Polisi turut andil dalam proses lancarnya semua tahapan pemilu dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna memberikan penyuluhan dan sosialisasi pentingnya pemilu damai.
Seperti yang dilakukan anggota Polsek Simpang Ulim Brigadir Rolly pada Selasa (10/07/2018) yang memberikan pemahaman kepada warga Gampong Alue Mulieng tentang perlunya menjaga kamtibmas agar pemilu berjalan aman dan damai.
Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E menjelaskan melalui pendekatan persuasif, melalui interaksi secara langsung kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu agar tetap damai juga bebas dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum.
“Kami juga memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyuluhan terkait upaya-upaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah masing -masing”, ujar Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar