TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Indra Makmur Aktif Patroli Ke Pasar Tradisional


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polsek Indra Makmur, tingkatkan pengamanan dan patroli di wilayah hukumnya. Lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah tempat-tempat yang dianggap vital dan lokasi keramaian. Diantaranya adalah pasar-pasar tradisional.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda Surya Darma bersama Aipda Basri, pada Minggu (22/07/2018) melaksanakan patroli ke Pasar Alue Ie Mirah dan menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar berhati-hati untuk mengantispasi tindak kriminal saat berdesakan di pasar.
Selain itu oleh Aipda Surya Darma bersama Aipda Basri juga berbincang-bincang juga berdiskusi dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kapolsek Indra Makmur Iptu Justin Tarigan, S.H mengatakan, kegiatan patroli ini sebagai upaya menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungan pasar Peudawa agar tetap kondusif dan diharapkan bisa meminimalisir tindak kriminalitas.
“Di pasar (pekan mingguan) banyak masyarakat yang melakukan aktifitas untuk berbelanja, hal ini tentunya juga dapat menimbulkan kerawanan tersendiri sehingga kami perlu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. Sehingga, baik pedagang maupun pengunjung pasar merasa terlindungi dan terayomi dengan keberadaan anggota kami.” Terang Kapolsek Iptu Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post