Circle Gallery

Jumat, 06 Juli 2018

Jum’at Berkah, Anggota Polsek Peureulak Timur Bersihkan Mesjid Baitul Ma'bud Gampong Seumatang Keude

Tribrata News Aceh Timur-Hari Jum’at merupakan hari yang menjadi berkah sekaligus mengantar beberapa anggota Polsek Peureulak Timur untuk melakukan aksi bersih-bersih mesjid, Jum’at (06/07/2018).
Aksi bersih-bersih mesjid ini dilakukan di Mesjid Baitul Ma'bud, Gampong Seumatang Keude beramai-ramai mengambil sapu ijuk, kain lap, ember, alat pel dan sapu lidi. Mereka pun membersihkan bersama-sama.
Kegiatan kurvei yang kami lakukan ini, selain untuk silahturahmi juga dimanfaatkan untuk memakmurkan mesjid dan program pembersihan tempat ibadah ini akan dilaksanakan rutin, dijadwalkan ke mesjid-mesjid lainnya,” kata Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.
Ditambahkanya, program bersih sarana ibadah ini menjadi program Polres Aceh Timur hingga polsek yang dikemas dalam Program Jumat Kemitraan bertujuan mendorong seluruh perkuatannya untuk melakukan kegiatan simpatik di mesjid-mesjid yang dilanjutkan dengan Sholat Jum’at.
“Kami ingin lebih mengoptimalkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat Julok melalui program-program yang bermanfaat dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.” Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar