Senin, 30 Juli 2018

Kapolres Aceh Timur Pimpin Serahterima Jabatan Kapolsek Kapolsek Julok


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H pada Senin (30/07/2018) pagi melantik AKP Suparwanto yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bener Meriah sebagai Kapolsek Julok menggantikan Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H yang akan menempati posisi baru sebagai Pama Polres Langsa.
Dalam sambutanya, Kapolres mengharapakan kepada pejabat baru agar amanah yang diberikan dijalankan dengan sebaik-baiknya. “Jabatan yang saudar emaban adalah perintah juga amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan,” tegas Kapolres.
Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi, inovasi dan loyalitas kepada pimpinan institusi selama menjabat kurang lebih 14 bulan.
Upacara serahterima jabatan dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Aceh Timur.(Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar