Selasa, 17 Juli 2018

Kapolsek Peureulak Barat Hadiri Rapat Bersama Muspika Bahas Persiapan HUT RI Ke 73 Tahun 2018

Tribarata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Peureulak Barat menghadiri Rapat Bersama Muspika di Aula Kantor Camat Peureulak Barat membahas persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 Tahun 2018, Selasa (17/07/2018).
Kegiatan Rapat yang di pimpin Camat Peureulak Barat Drs. M. Nasir M. Nur, di hadiri oleh Mupika Kecamatan diantaranya: Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin, Danramil Peureulak Barat diwakili oleh Serda Samsul Bahri, Tgk. Sazali Kepala KUA Peureulak Barat, para Imum Mukim, para Geuchik di wilayah Kecamatan Peureulak Barat, 12 orang Guru SD/SMP/SMK di Kecamatan Peureulak Barat dan 10 orang perwakilan dari tokoh masyarakat/tokoh agama/tokoh pemuda di Kecamatan Peureulak Barat.
Dalam pelaksanaan rapat Camat Peureulak Barat Drs. M. Nasir M. Nur, menjelaskan kepada peserta rapat, mengenai kegiatan rapat yang di laksanakan jauh-jauh  hari, oleh karena itu persiapan dan perencanaannya kita laksanakan lebih awal, dengan maksud agar pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kesalahan yang berarti, kalau ada kesalahan sedikit – sedikit ya wajar, namanya manusia.
Dan pada kesempatan yang sama Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin, yang pada giat ini sebagai penanggung jawab kegiatan, dan sekaligus sebagai penanggung jawab keamanan,  mengharapkan  agar persiapan dan  pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab, selain itu untuk masing-masing seksi yang sudah di tunjuk segera mempersiapkan segala sesuatunya agar dalam pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan baik. Tegasnya.
Dari hasil rapat tersebut telah terbentuk panitia HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Kecamatan Peuereulak Barat, dari penanggung jawab samai dengan seksi-seksinya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar