Senin, 23 Juli 2018

Kapolsek Ranto Peureulak Cek Pembangunan Pasar


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusifitas diwilayahnyaKapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Trananto, S. TrK, pada Senin (23/07/2018) mengadakan peninjauan, pembangunan pasar yang dibangun di Gampong Buket Pala dengan sumber dana dari APBN.
Dalam kesempatan tersebut Ipda Noca Tryananto tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengingatkan pengelola anggaran pembangunan pasar untuk lebih transparan dan tepat untuk kepentingan serta kesejahteraan warga masyarakat.
Ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini gampong telah diberikan dana yang cukup besar untuk dikelola oleh masing-masing gampong sehingga geuchik harus pandai-pandai untuk mengelola dana tersebut guna pembangunan dan kesejahteraan warga desa, di samping itu geuchik juga mempunyai tanggung jawab dan resiko yang sangat besar bila sampai salah dalam mempergunakan dana gampong maka sebagai geuchik akan mempertanggung jawabkannya didepan hukum. Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar