Rabu, 18 Juli 2018

Kawal ADG, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Monitor Pembangunan Jembatan Gampong Seuneubok Punteut

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir Indra Saputra  bersama Brigadir Romy. W, pada Rabu (18/07/2018) memonitor pembangunan jembatan di Gampong Seuneubok Punteut yang biaya pembangunanya menggunakan Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun Anggaran 2018.
Dalam kegiatan monitoring tersebut, Brigadir Indra Saputra menyampaikan pesan kepada tukang agar bersungguh-sungguh dalam pengerjaan disesuaikan dengan perencanaan dan anggarannya, agar tidak timbul masalah dikemudian hari juga meminta kepada tukang agar selalu berhati-hati dalam bekerja dan tetap mengutamakan keselamatan
Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution mengatakan "Pengawasan bertujuan untuk ikut mendorong percepatan pembangunan di desa. Kehadiran kami (Polri) sebagai pelindung untuk mengayomi masyarakat. Dengan adanya pengawasan terhadap pengelolaan dana gampong akan menghasilkan pembangunan desa yang sesuai harapan masyarakat desa," kata Kapolsek.
Ditambahkannya, peran polisi paling tidak dapat mencegah terjadinya potensi penyelewengan terhadap penggunaan dana gampong dan pungutan liar yang dilakukan oknum tak  bertanggungjawab. Terang Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar