Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 13 Juli 2018

Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Resmikan Taman Bacaan Kemala Cendikia Polsek Julok

Tribrata News Aceh Timur-Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro didampingi Wakil Ketua Cabang Ny. Fithria Apriadi, pada Jum’at (13/06/2018) pagi meresmikan Taman Bacaan Kemala Cendikia Polsek Julok.
Dalam sambutannya, Ny. Indah Wahyu Kuncoro mengharapkan bisa meningkatkan minat baca masyarakatkhususnya anak-anak di wilayah Julok.
“Dengan adanya Taman Bacaan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Julok dengan programnya untuk menumbuhkan minat baca khususnya anak-anak dan kami berharap program ini bisa dicontoh oleh polsek yang lain.” Tegas Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur.
Ditambahkanya, apa yang telah dilalukan oleh Polsek beserta Ranting Bhayangkari Julok ini sesuai dengan program Pengurus Pusat Bhayangkari yakni meningkatkan minat baca masyarakat.
Puncak perersmian Taman Bacaan Kemala Cendikia Polsek Julok ditandai pembukaan tirai papan nama dan pengguntingan pita oleh Ketua Cabang Bhayangkari didampingi Wakil Ketua Cabang, Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, Ketua Ranting Bhayangkari Julok Ny. Nety Eko Hadianto, Camat Julok Zainuddin S.E dan Geuchik Gampong Matang Mahyiddin.
Taman Bacaan Kemala Cendikia memanfaatkan salah satu ruangan tidak difungsikan ini oleh Polsek Jukok  terdapat buku-buku sejarah, cerita/dongeng juga pengetahuan umum.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, “Keberadaan taman baca ini adalah untuk menumbuh kembangkan kecintaan para anak-anak pelajar khususnya di tingkat dasar kepada Polri, karena adanya rasa keperdulian Polri dalam segi pendidikan. Agar para pelajar, meningkatkan minat belajar dalam meraih cita-cita, ujarnya.
Ditambahkanya, keberadaan taman baca ini tidak lepas dari dukungan dan sumbangsih anggota kami, tanpa dukungan rekan-rekan anggota kami tidak bisa berjalan sendirian, yang pada intinya kami, Polsek Julok terus akan berkontribusi positif bagi generasi muda. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Sementara itu salah satu orang tua anak mengatakan, sangat mengapresiasi dengan keberadaan Taman Bacaan Keumala Cendikia Polsek Julok ini, selain untuk membantu mencerdaskan anak, tentu saja sangat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap putra-putrinya.(Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar