TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Membangun Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Alue Tho

Tribarata News Aceh Timur-Hubungan baik antara tokoh masyarakat dengan polisi, sepertinya tak bisa dipisahkan. Suasana lingkungan yang aman dan tertib, merupakan salah satu wujud dari pola sinergi tersebut.
Dalam upaya menjalin kerekatan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur, Brigadir Sarmin melakukan langkah strategis dengan melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Gampong Alue Tho, Ibrahim. Dalam kesempatan silaturahminya Brigadir Ilham menyampaikan pesan kamtibmas.
Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H mengatakan silaturahmi ini dilakukan anggotanya tersebut sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian khususnya Polsek Peureulak Timur dengan tokoh agama.” Sebab, menjaga kondusifitas lingkungan itu dilakukan salah satunya melalui upaya kerjasama yang baik dan hubungan harmonis antara kami dengan sejumlah tokoh. Salah satunya tokoh agama. Mudah-mudahan sebagaimana harapan kita semua, Peureulak Timur khususnya selalu terjaga keamanan dan kondusifitasnya,” ujarnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post