Circle Gallery

Minggu, 22 Juli 2018

Ngopi Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Nurussalam melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan upaya untuk menciptkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu dilakukan oleh Bripka Khalid. M bersama Brigadir Dalmi. R yang menyambangi warga sekaligus ngopi bareng di sebuah keude kopi di Gampong Keude bagok Dua, Minggu, (22/07/2018).
Disela giat sambang rutinnya, Bripka Khalid. M bersama Brigadir Dalmi. R punya cara tersendiri untuk menjalin silaturahmi, yakni dengan ngopi bareng warga. Ngopi bareng merupakan cara yang dipilih karena warga desa punya kebiasaan ngopi.
Sambil ngopi, kedua Bhabinkamtibmas Poslek Nurussalam memberikan himbaun dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini merupakan ide yang sangat bagus karena bisa menciptakan keakraban kmasyarakat dengan pihak Kepolisian.
Dalam Kesempatan tersebut, Bripka Khalid. M bersama Brigadir Dalmi. R mengimbau kepada masyarakat agar bisa menciptakan keamanan desa dan apabila ada masalah di desa agar segera melapor ke Polsek Idi Tunong. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar