TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Idi Rayeuk Sambangi Pasar Idi

Tribrata News Aceh Timur-Berbagai terobosan guna menciptakan harkamtibmas dan mengetahui perkembangan secara langsung di wilayahnya, dua anggota Polsek Idi Rayeuk , Brigadir Budianto bersama Brigadir Amirol M melakukan patroli ke sejumlah tempat, diantaranya Pasar Idi, Senin, (09/07/2018).
Dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam mereka berdua melakukan dialog bersama warga dan pedagang di Pasar Idi, hal ini bertujuan agar kedekatan antara masyarakat dengan Polisi desa dapat terjalin erat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif berbasis kemandirian masyarakat.
Dari giat sambang tersebut informasi yang didapatkan bahwa terkait kamtibmas di lingkungan sekitar Pasar Idi dalam keadaan aman. Selanjutnya Brigadir Budianto bersama Brigadir Amirol M Rayeuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan meminta warga agar dapat memberikan informasi kepada polisi apabila ditemukan guantibmas, khususnya curanmor dan kejahatan lainnya.
Kedua anggota Polsek Idi Rayeuk juga berpesan agar warga tidak main hakim sendiri apabila mengetahui ataupun menangkap pelaku kejahatan dan diminta menyerahkannya ke aparat keamanan.
Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik semua elemen masyarakat Idi yang ikut membantu menciptakan situasi wilayah kita aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post