Circle Gallery

Minggu, 29 Juli 2018

Peduli Lingkungan, Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Gotong Royong Bersama Warga Gampong Pasir Putih


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Ranto Peureulak melalui personelnya, memiliki fungsi Pelindung, Pengayoman dan Pelayan kepada masyarakat dan bertujuan untuk mewujudkan keamanan dengan cara memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum.
Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarkat, Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak bersama warga Gampong Pasir Putih gotong royong membersihkan parit-parit yang tersumbat dan jalan-jalan yang banyak ditumbuhi rumput. Minggu (29/07/2018).
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK mengatakan kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan dalam upaya untuk membersihkan parit yang merupakan saluran pembuangan air masyarakat yang ada di desa tersebut. Dengan adanya pembersihan ini diharapkan saat musim hujan seperti ini tidak terjadi banjir yang diakibatkan penyumbatan saluran air/parit oleh sampah atau kotoran yang menumpuk. Ujar Kapolsek.
Selain itu gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan sekali saja. Namun, masyarakat yang ada diharapkan dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan yang ada di wilayah tempat tinggalnya masing-masing guna menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, karena kebersihan merupakan bagian dari iman. Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar