Circle Gallery

Rabu, 11 Juli 2018

Polres Aceh Timur Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-72

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur, pada Rabu (11/07/2018) pagi menggelar acara syukuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 di loby polres yang dihadiri seluruh pejabat  utama Polres Aceh Timur beserta Ketua/Wakil Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting Aceh Timur.
Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Indah Wahyu Kuncoro. Selanjutnya potongan tumpeng pertama kali diserahkan oleh Kapolres Aceh Timur kepada anggota Polres Aceh Timur yang tertua, Kompol Sri Sujarwo (Kabag Sumda) dan potongan tumpeng kedua diserahkan kepada anggota termuda Bripda Rido (Ba Sat Sabhara Polres Aceh Timur).
Selain pemotongan tumpeng dalam syukuran yang digelar dengan sederhana ini, Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada sejumlah anggota Satuan Reserse Kriminal yang telah berhasil mengungkap pelaku pembunuhan gajah (Bunta) di area CRU Serbajadi beberapa waktu yang lalu.
Dalam sambutanya, AKBP Wahyu Kuncoro menyatakan, Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72. Selanjutnya kami selaku pimpinan berpesan kepada seluruh anggota polres dan polsek untuk terus meningkatkan kinerja mengingat tahun ini dan tahun depan terdapat beberpa agenda nasional yang akan berlangsung. Terangya.
Kapolres menyebutkan, pada tahun ini akan berlangsung event Asian Game dan tahun 2019 akan berlangsung Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden namun, tahapanya sudah dimulai pada tahun ini.
“Untuk itu sekali lagi kami tegaskan mari kita jaga kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur agar terus terjaga dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif. Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas bukan milik satuan fungsi tertentu akan tetapi milik Polres Aceh Timur dan apabila ada anggota polres yang mencoreng nama baik institusi, secara otomatis juga akan membawa citra buruk Polres Aceh Timur.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar