Circle Gallery

Jumat, 27 Juli 2018

Polsek Julok Amankan Ganja Tak Bertuan


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Julok pada Kamis, 26 Juli 2018 pagi mengamankan dua tas ransel berisi 30 bal ganja kering siap edar dari pekarangan Masjid Baitul Kiram, Gampong Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang didampingi Kasat Narkoba Iptu Hendra Gunawan Tanjung, S.H, Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani dan Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, S.H, M.H, kepada wartawan saat jumpa pers di Aula Wira Satya Jum'at, 27 Juli 2018 menyampaikan, “Sebelumnya koper tersebut dianggap milik warga setempat, tapi setelah ditanyakan ke beberapa warga ternyata tidak ada satupun warga yang meletakkan koper itu, sehingga melaporkan ke Polsek Julok.
Mendapat informasi benda yang mencurigakan, kemudian petugas bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan kebenarannya. “Setelah dibuka ternyata isi kedua koper itu adalah narkoba jenis ganja yang dibungkus rapi dengan lakban,” Terang Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, masing-masing koper berisi 12 bungkus dan 18 bungkus. Diperkirakan keseluruhan memiliki berat 30 kilogram.
“Kita akan selidiki kasus temuan barang haram tersebut gram dengan harapan terungkap kepemilikannya. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar