Circle Gallery

Sabtu, 21 Juli 2018

Polsek Simpang UlimTingkatkan Sarasehan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengantisipasi semakin tingginya kerawanan dan gangguan Kamtibmas yang tentunya akan meresahkan masyarakat Polsek Simpang Ulim mengadakan dan meningkatkan giat sarasehan sosialisasi Kamtibmas.
Seperti pada Sabtu (21/07/2018) Waka Polsek Ipda Abdullah Usman bersama Brigadir Noviandy (Babhinkamtimas) melaksanakan giat sarasehan dengan masyarakat Gampong Kuala Simpang Ulim dengan membasas kamtibmas yang belakangan sering terjadi di wilayah tersebut yakni sering terjadinya pencurian di tambak milik warga Gampong Kuala Simpang Ulim.
Dalam kesempatan tersebut Ipda Abdullah Usman menghimbau kepada warga Gampong Kuala Simpang Ulim untuk hati -hati dan waspada terhadap maraknya aksi pencurian di tambak.
“Oleh karena itu kami mohon kepada saudara-saudara sekalian untuk lebih waspada terhadap pencurian hasil tambak dan mari kita semua melakukan ronda malam agar lingkungan kita lebih aman” himbauan Ipda Abdullah Usman.
Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E mengatakan sangat penting melakukan sosialisasi kamtibmas ke masyarakat untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjalinnya kemitraan antara Polri dan masyarakat yang lebih baik. (Iwan Gunawan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar