Circle Gallery

Sabtu, 21 Juli 2018

Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Lakukan Pemelihraan Dan Perawatan Alat Kelengkapan

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Sabhara Polres Aceh Timur, pada Sabtu (21/07/2018) pagi melakukan perawatan alat kelengkapan Sabhara. Beberapa Anggota Sabhara Polres Aceh Timur nampak sibuk dengan memebersihkan peralatan mereka, seperti tameng, helm, tongkat juga sepeda motor patroli.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, ini merupakan perawatan rutin terhadap kelayakan sarana dan prasarana barang inventaris Polri utamanya pada Satuan Sabhara, ujarnya.
Lebih lanjut AKP Ahmad Yani mengatakan, dengan terawatnya barang inventaris diharapkan dapat mendukung kegiatan patroli guna mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas terlebih dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019, kata Kasat Sabhara.
Diharapkanya, dengan perawatan secara berkala ini, alat kelengkapan Satuan Sabhara Pores Aceh Timur bisa berfungsi dengan baik jika suatu saat akan dipergunakan. Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar