TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Keude Kopi, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Ajak Warga Panton Rayeuk M Peduli Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Demi keamanan serta ketertiban desa binaanya, Polsek Banda Alam selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desanya. Seperti yang dilakukan oleh 2 (dua) Polsek Banda Alam, Bripka Zainuddin (Kanit Binmas) bersama Bripka Yuhaidir yang bertandang ke Gampong Panton Rayeuk M, Kamis (05/07/2018).
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir mengatakan, Dalam setiap melakukan penyuluhan maupun titip pesan kamtibmas anggota kami selalu menekankan beberapa hal kepada warga, diataranya; warga diminta selalu mewaspadai faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak mudah percaya, terhasut atau terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.
Warga juga diminta ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan masing masing. Tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkunganya. Apabila ada orang tidak dikenal dengan gerak gerik yang mencurigakan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Banda Alam. Ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Sehingga wilayah kita tetap aman, nyaman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.” Terang Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post