Saweu Keude Kupi, Anggota Polsek Idi Tunong Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Blang Guci

Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Idi Tunong, Brigadir Sayed Nabawi, pada Senin (09/07/2018) melakukan sambang desa dan tatap muka dengan salah satu warga Gampong Blang Guci, Saitul yang selanjutnya memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam himbaunnya, disampaikan pesan untuk diteruskan kepada warga lainnya, apabila ada tamu orang luar yang menginap di sekitar rumahnya agar menanyakan identitas KTP atau lainnya serta asal-usul dan segera laporkan atau beritahukan kepada Bhabinkamtibmas.
Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa mengatakan bahwa bahwa anggota Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri. ”ucapnya. (Iwan Gunawan).
Saweu Keude Kupi, Anggota Polsek Idi Tunong Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Blang Guci Saweu Keude Kupi, Anggota Polsek Idi Tunong Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Blang Guci Reviewed by Polres Atim on Juli 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.