Senin, 23 Juli 2018

Sebagai Bentuk Rasa Duka Dan Empati, Kapolsek Nurussalam Takziah Ke Rumah Imum Mukim Kota Bagok


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono beserta sejumlah anggotanya pada Senin (23/07/2018) pagi  takziah ke rumah duka Imum Mukim Kota Bagok Tgk. Ramaini di Gampong Matang Neuheun.
Iptu Soegiono menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Nurussalam  turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum Khusnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosa nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan.
“Ini merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat,” ucapnya
Tidak hanya datang menyampaikan bela sungkawa kedua Kapolsek Nurussalam juga mengikuti rangkaian fardhu kifayah dan bersama warga sekitar mengantar jenazah hingga ke pemakaman umum.
“Dengan diberikan perhatian khusus kepada warga yang sedang dalam duka, diharapkan hubungan Polri dengan warga semakin dekat, sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.” Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar