Tanamkan Sikap Disiplin Sejak Dini, Satlantas Polres Aceh Timur Lakukan Pembinaan Polisi Cilik

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka pembinaan secara dini kepada anak-anak dan menumbuhkan rasa cinta pada Polri serta taat hukum, Polres Aceh Timur melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan pembinaan terhadap Polisi Cilik (Pocil).
Seperti yang dilakukan oleh Kaurmintu Satlantas Polres Aceh Timur Brigadir Munzir yang melaksanakan pelatihan dan pembinaan baris berbaris juga dua belas gerakan lalu lintas dengan baik terhadap beberapa Pocil dari siswa/siswi pelajar tingkat dasar di Gedung Idi Sport Center (ISC), Jum’at (06/07/2018).
Para siswa siswi sangat antusias dengan pembinaan Pocil tersebut, semua rangkaian kegiatan tersebut disambut baik dengan seksama dan penuh semangat.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan kami akan terus membina dan melatih para Pocil tersebut secara rutin, "Kita akan terus membina Pocil ini dan akan melatih mereka, karena ini salah satu Program Sat Lantas Polres Aceh Timur.” Terangnya.
Ditambahkanya, selain untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini, kegiatan pembinaan Pocil ini juga merupakan persiapan Satlantas Polres Aceh Timur dalam mengikuti perlombaan Pocil yang akan dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2018 mendatang. Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan). 
Tanamkan Sikap Disiplin Sejak Dini, Satlantas Polres Aceh Timur Lakukan Pembinaan Polisi Cilik Tanamkan Sikap Disiplin Sejak Dini, Satlantas Polres Aceh Timur Lakukan Pembinaan Polisi Cilik Reviewed by Polres Atim on Juli 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.