Rabu, 18 Juli 2018

Warga Gampong Beusa Seberang Lapor Ke Polsek Peureulak Barat Atas Temuan Granat

Tribrata News Aceh Timur-Saat sedang menyiram tanaman sayuran di kebonya, pada Rabu (18/07/2018), Irwansyah (27) warga Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, menemukan granat yang di sela-sela tanamanya, atas temuan benda berbahaya tersebut ia melaporkan ke Polsek Peureulak Barat.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengatakan granat tangan jenis nanas yang kondisinya sudah berkarat ditemukan oleh Irwansyah saat ia sedang menyiram tanaman di kebon yang terletak di sebelah rumahnya.
Mengetahui benda aneh tadi Irwansyah mengatakan kepada abang sepupunya, Saiful (40) yang selanjutnya melaporkan kepada kami.  Terang Iptu Burhanuddin.
Memperoleh informasi tersebut, lanjut Kapolske Peureulak Barat, kami berkoordinasi dengan Polres Aceh Timur dan ditindaklajuti oleh Unit Identifikasi dengan memasang garis polisi.
Satreskrim Polres Aceh Timur kemudian melakukan koordinasi dengan Subden 2 Den B Pelopor dengan menurunkan Unit Jibomb untuk melakukan evakuasi. Sekira pukul 17.15 WIB granat berhasil dievakuasi yang selanjutnya dibawa ke Mako Brimob Aramia. Terang Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar