Circle Gallery

Sabtu, 21 Juli 2018

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Anggota Satlantas Polres Aceh Timur Lakukan Gatur Lalin Tiap Pagi Hari

Tribrata News Aceh Timur-Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Satuan Lalu-lintas (Satlantas)Polres Aceh Timur dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Pengaturan lalu lintas ini kami laksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari. Mengingat, di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya. Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun. Kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Sabtu (21/07/2018).
Setidaknya 15 personel Satuan Lalu-lintas pada setiap pagi hari kami tempatkan di setiap persimpangan juga di depan sekolahan yang lokasinya di pinggir jalan lintas Medan Banda-Aceh, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar