Circle Gallery

Jumat, 24 Agustus 2018

Dengan Olahraga Bersama Kapolres Aceh Timur Ajak Anggota Hilangkan Ego Sektoral


Tribarata News Aceh Timur-Untuk menjaga stamina dan kesehatan, agar badan tetap sehat juga semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya berikut Bhayangkari melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama yang di pusatkan di gedung Idi Sport Center (ISC), Jum’at (24/08/2018) pagi.
Dalam kegiatan olahraga bersama AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H sebagai Kapolres Aceh Timur mengundang instruktur senam untuk memberikan pembelajaran melalui gerakan senam yang diikuti bersama-sama.
Dikatakan oleh Kapolres Aceh Timur, olahraga bersama ini selain dapat menjadi ajang silahturahmi, sekaligus juga dapat menjalin komunikasi antar anggota dan sesama Bhayangkari, sehingga akan menambah keakraban.
Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar jalinan komunikasi dan hubungan antar anggota dan Bhayangkari tidak sampai putus sampai kapanpun.
Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Kapolres Aceh Timur dalam arahanya menegaskan, dengan kegiatan ini hendaknya menjadi momentum dan pelecut semangat bagi seluruh anggota Polres Aceh Timur baik di polres maupun di polsek jajaran untuk terus kompak dan solid dalam mengemban tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarkat.
“Hilangkan ego sektoral” kita ini adalah satu kesatuan, kalau bagus ya, Polres Aceh Timur, kalau jelek ya Polres Aceh Timur.
Untuk itu, sekali lagi kami tegaskan kepada rekan-rekan mari bersama-sama menjaga nama baik institusi kita. Mengingat tahun ini dan tahun depan merupakan kalender kamtibmas yang membutuhkan tugas seakligus peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Di mana wilayah hukum kita adalah sebagai barometer Polda Aceh dalam hal kamtibmas. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Senam bersama ini diiringi pula irama musik, dengan gerakan yang membuat semangat, sehingga baik Bhayangkari dan anggota senang dan semangat dalam mengikuti iramanya hingga selesai. Setelah Olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar