Kamis, 02 Agustus 2018

Evaluasi Kinerja, Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Pimpin Anev Semester I


Tribrata News Atim-Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Apriadi, S.Sos, M.M memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) Semester I (satu), Kamis (02/08/2018).
Bertempat di Aula Serba Guna Anev diikuti para Kabag, Kasat, Kasie Kapolsek tersebut, masing-masing subsatker menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan  dan situasi kamtibmas di wilayahnya.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan tujuan dari Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Aceh Timur serta polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja yang sudah berjalan maupun sedang berjalan. Terangnya.
Anev diawali dengan paparan Kepala Seksi Pengawasan (Kasiewas) Ipda Haris yang memaparkan hasil pengawasan terhadap sejumlah subsatker di jajaran Polres Aceh Timur.
Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif dan ke depan agar ditingkatkan dengan tujuan untuk menyikapi dan menentukan tindakan yang tepat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar