Selasa, 07 Agustus 2018

Jaga Kesehatan, Tahanan Sel Polres Aceh Timur Olahraga Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para pelaku kriminal yang ditahan di sel tahanan Polres Aceh Timur, Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) rutin memberikan pembinaan olahraga kepada para tahanan ini.
Mereka kami berikan pembinaan fisik dengan lari-lari kecil juga gerakan olahraga senam di tempat. Dengan kegiatan ini diharapkan kondisi kesehatan para tahanan ini tetap terjaga selama menghuni sel. Ujar Kasat Tahti Polres Aceh Timur, Ipda Halomoan Dohar Pasaribu, Selasa (07/08/2018).
Jumlah tahanan yang menghuni sel tahanan Polres Aceh Timur saat ini sebanyak 40 orang, dengan rincian  9 (Sembilan) orang tahanan Sat Reskrim dan 31 orang tahanan Sat Resnarkoba.
Selain rutin memberikan pembinaan olahraga, Polres Aceh Timur dalam hal ini Urdokes, secara rutin juga melakukan pengecekan kesehatan para tahanan ini, hal ini bertujuan untuk memastikan kesehatan mereka selama di dalam sel sekaligus mengantispasi agar mereka tidak terjangkit penyakit selama berada dalam ruang tahanan. Terang Ipda Halomoan Dohar Pasaribu. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar