TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Ketertiban Serta Keamanan, Regu Piket Polsek Idi Rayeuk Patroli Di Pasar Malam

Tribrata News Aceh Timur-Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, anggota regu piket Polsek Idi Rayeuk melaksanakan patroli sekaligus pengamanan hiburan rakyat berupa pasar malam yang berlokasi di Gampong Tanah Anou, Rabu (29/08/2018) malam.
Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di lokasi pasar malam. Selain itu patroli pasar ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Idi Rayeuk.
Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Idi Rayeuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban tindak kriminal.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E, megatakan patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.
“Harapan kami agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan pasar malam dengan adanya kehadiran polisi, karena pada malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post