Circle Gallery

Selasa, 28 Agustus 2018

Jalin Kemitraan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Perangkat Gampong


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur serta menjaga sinergitas antara Polri dan perangkat gampong, Kanit Binkamsa Polres Aceh Timur Bripka Hamdani, S. Sos bersama selalu aktif sambang ke desa binaan guna bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan perangkat gampong.
Seperti pada Selasa (28/08/2018) Bripka Hamdani bersama Bripda Rizal Fahmi melakukan silturahmi dengan Geuchik (Kepala Desa) Teumpeun, Usman.
Kegiatan sambangnya ini Bripka Hamdani adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan perangkat gampong guna ciptakan situasi kamtibmas di Gampong Teumpeun khususnya dan wilayah hukum Polres Aceh Timur pada umumnya agar selalu tetap aman dan kondusif.
Karena tanpa peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan perangkat gampong dan peran serta para tokoh. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar