Jalin Komunikasi Aktif, Kapolsek Darul Ikhsan Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Gampong

Tribrata News Aceh Timur-Disela-sela tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman juga sering melaksanakan sambang desa di wilayah hukumnya.
Seperti pada Rabu (29/08/2018) malam ia bersama Bripka Yan Purnama Bhabinkamtibmas dengan desa binaan Gampong Lhok Panjo guna menghadiri pertemuan yang membahas rencana pembangunan saluran irigasi dengan sumber dana Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun Anggaran 2018.
Dalam arahanya, Iptu Jusman meminta kerjasamanya kepada semua lapisan warga masyarakat Gampong Lhok Panjo dalam mengelola ADG karena anggaran tersebut dikucurkan oleh pemerintah untuk memajukan gampong agar mandiri dan sejahtera. Himbaunya.
Ditegaskannya bahwasanya Polri mempunyai peranan untuk melakukan pengawasan pengelolaan ADG.
“Harapan kami agar dalam pengelolaanya sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran.” Tegas Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman.
Dari hasil musywarah yang berlangsung di Meunasah Gampong Lhok Panjo tersebut, disepakati pembangunan saluran irigasi dikerjakan oleh masyarakat Gampong Lhok Panjo diantaranya pembangunan Plat Beton ukuran 4 x 80 meter dengan anggaran Rp. 42.000.000,00;  Saluran sepanjang 114 meter, lebar 40 meter dengan kedalaman 40 centi meter anggaran Rp. 27.000.000,00 dan pembuatan Rambat Beton ukuran 80 x 3 meter dengan anggaran Rp. 8.000.000,00. (Iwan Gunawan).
Jalin Komunikasi Aktif, Kapolsek Darul Ikhsan Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Gampong Jalin Komunikasi Aktif, Kapolsek Darul Ikhsan Hadiri Rapat Rencana Pembangunan Gampong Reviewed by Polres Atim on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.