Rabu, 01 Agustus 2018

Jelang HUT RI Ke-73, Kapolsek Darul Aman Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Geuchik


Tribrata News Aceh Timur-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Darul Aman AKP Masri Aswara bersama unsur muspika lainya menyerahkan bendera merah putih kepada beberapa geuchik yang selanjutnya untuk dibagikan kepada warga untuk dikibarkan mulai hari ini Rabu (01/08/2018).
Penyerahan bendera merah putih secara simbolis ini berlangsung di Polsek Darul Aman dihadiri oleh Camat Darul Aman T. Muyazir. S.STP serta Danramil Darul Aman Kapt Inf Irwansyah dan diserahkan kepada Sekdes Alueluddin Dua (M.hasan), Geuchik Alue Lhok (Walidin), Geuchik Meunasah Blang (Hasbi), Geuchik Keumuning Dua (Muhammad) dan Sekdes Grong-Grong (Bahtiar).
Kapolsek Darul Aman AKP Masri Aswara mengatakan, pembagian bendera itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia. "Jadi sebagai bentuk memeriahkan hari kemerdekaan, kami bagikan bendera merah putih ini kepada para geuchik maupun sekdes yang selanjutnya nanti untuk dibagikan kepada warga. " ujar AKP Masri Aswara.
Dengan kegiatan itu, sambungnya, selain memeriahkan HUT RI ke-72, juga dapat menambah wawasan ke-Indonesia-an. "Sehingga tentunya nasionalisme kita juga semakin menguat," ungkap Kapolsek Darul Aman AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar