Jelang HUT RI, Polsek Darul Ikhsan Gelar Zikir Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Darul Ihsan menggelar Zikir dan Do’a bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, Kamis (16/08/2018) bertempat di aula polsek setempat.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh personel Polsek Darul Ikhsan juga diikuti Muspika, para geuchik, tokoh agama yang ada di wilayah tersebut.
Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Jusman menyampaikan bahwa masksud dan tujuan kegiatan ini selain bersilaturahmi, Polri dalam hal ini Polsek Darul Ikhsan juga ingin mendekatkan diri kepada stakeholder dan warga masyarakat di sini, dengan harapan kami agar tetap selalu menjaga sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Darul Ikhsan bersama masyarakat dalam mengatasi masalah kejahatan dan keamanan, namun jalinan kepada alim ulama harus tetap terjalin, imbuh Kapolsek.
Dilanjutkan Kapolsek, jika kita bisa terus menjalin bersilaturahmi, hidayah  Allah SWT akan selalu kita rasakan. Untuk itu mari kita tetap menjaga hubungan yang baik. Sebagaiman kita ketahui bahwa tahun ini adalah tahun politik, oleh karena itu kita harus saling menjaga kamtibmas.
Untuk HUT RI Ke 73 mari kita berdoa semoga Bangsa Indonesia tambah sejahtera ke depan dan kepada masyarakat Darul Ikhsan. Semoga kita semua diberi kesehatan supaya tetap bisa mengabdi kepada bangsa dan negara. Pungkas Kapolsek Darul Ikhsan Iptu Jusman.
Usai sambutan dilanjutkan dengan zikir dan do’a bersama serta tausiyah yang dipimpin oleh Ustad Syarkawi. (Iwan Gunawan).
Jelang HUT RI, Polsek Darul Ikhsan Gelar Zikir Bersama Jelang HUT RI, Polsek Darul Ikhsan Gelar Zikir Bersama Reviewed by Polres Atim on Agustus 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.