Kapolres Aceh Timur: Jika Kita Selalu Berdo’a, Maka Allah Akan Selalu Melindungi Kita Saat Bertugas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, , S.I.K., M.H setiap usai apel pagi memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Sholat Dhuha.
Seperti pada Kamis (30/08/2018) pagi, dalam rangkaian kegiatan tersebut AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H diikuti seluruh anggotanya untuk melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah yang dilanjutkan dengan do’a dan zikir bersama di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.
Ia menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT, yang mana hingga saat ini masih diberikan kesehatan jasmani maupun rohani dengan mengajak, menjaga dan hanya mengandalkan kepada Allah SWT.
“Jika tidak melaksanakannya dari sekarang, terus kapan lagi,?” Tanya Kapolres Aceh Timur.
Dengan bertambah umur kita, jika tidak melaksanakan amal sholeh maka akan sia-sia. Ini bagian dari upaya kita untuk mendekatkan diri kepada Sang Kholiq. Sambungnya.
Lebih lanjut Kapolres Aceh Timur menyampaikan, jika bisa kita lakukan setiap hari, ini adalah bagian dari kita memberikan suatu tausiyah kebaikan dalam kehidupan kita, baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan pekerjaan kita.
Polisi bekerja seperti Dua Muka yang berbeda ‘Senyum dan Tegas’ Satu sisi Melayani dengan Senyum, Satu sisi juga harus Menangkap pelaku kejahatan yang ada di masyarakat. Oleh karena itu, harus terus tetap berdo’a agar dalam kedinasan, dalam bekerja tidak ada masalah sedikitpun. Insya Allah akan dipermudah dan dilindungi oleh Allah SWT.
 “Oleh karenanya mari kita selalu berdo’a, dengan demikian Allah SWT akan selalu melindungi kita pada saat bertugas. Termasuk keluarga kita, keluarga Polres Aceh Timur tetap dilindungi Allah SWT.” Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, , S.I.K., M.H. (Iwan Gunawan).
Kapolres Aceh Timur: Jika Kita Selalu Berdo’a, Maka Allah Akan Selalu Melindungi Kita Saat Bertugas Kapolres Aceh Timur: Jika Kita Selalu Berdo’a, Maka Allah Akan Selalu Melindungi Kita Saat Bertugas Reviewed by Polres Atim on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.