Circle Gallery

Rabu, 22 Agustus 2018

Kapolres Aceh Timur Serahkan Hewan Kurban Kepada Panitia


Tribrata News Aceh Timur-Rabu, (22/08/2018) pagi usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Penyembelihan Hewan Kurban di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.
Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini sendiri, disaksikan oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi S. Sos, M.M, para pejabat, perwira, kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur dan Takmir Mesjid Babuttaqwa, termasuk para warga sekitar Polres Aceh Timur.
Adapun hewan kurban di Polres Aceh Timur pada Hari Raya Idul Adha 1439. H Tahun 2018 ini sebanyak 8 delapan (delapan) ekor sapi dan 3 (tiga) ekor kambing. Hewan-hewan kurban tersebut, umumnya berasal dari internal Polres Aceh Timur termasuk Kapolres beserta Wakapolres juga pejabat utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek.
Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Qurban ini, “Idul Adha menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT, ujar Kapolres Aceh Timur.
Ditambahkanya, masih banyak saudara-saudara kita yang kekurangan, sehingga pada kegiatan ini diharapkan masyarakat dan anggota sebagai umat muslim bisa saling berbagi. Dengan do'a, semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban dan dibagi menjadi 450 kantong yang selanjutnya dagingnya akan dibagikan kepada fakir miskin, dan orang orang yang berhak mendapatkan. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar