Kapolsek Julok Sosialisasi Program Inovasi Desa


Tribrata News Aceh Timur-Situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Aceh Timur hingga saat ini terus terjaga dalam kondisi yang aman dan kondusif. Situasi yang seperti ini sangat mendukung perkembangan perekononomian daerah, sehingga Pemerintah Kabupaten Aceh Timur bisa mewujudkan pembangunan serta mensejahterakan rakyatnya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam pemerataan pembangunan, maka suatu daerah harus didukung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang stabil, aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H saat menjadi pemateri kegiatan Sosialisasi Program Inovasi Desa (PID) yang dilaksanakan pada Kamis (30/08/2018) di Kantor Camat Julok yang dihadiri oleh Camat Julok Zainuddin S.E, Danramil 07/ Julok Letu Hariyono, Kepala KUA Julok Fadli, S. Ag, perangkat gampong (Geuchik/Sekdes) di wilayah Kecamatan Julok.
Lebih lanjut AKP Suparwanto mengatakan, Polri sebagai institusi yang bertugas melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta melakukan penegakkan hukum, berperan sangat penting dalam mendukung pemerintah untuk mencapai target dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Menurutnya sosialisasi ini sangat penting supaya para perangkat desa dan warga paham, bahwa menjaga Kamtibmas bukanlah tugas polisi semata, tapi itu tugas kita bersama.
Dukungan dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas sangat dibutuhkan.
“Seluruh fungsi yang ada di wilayah Julok harus bergerak sejalan dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini.” Tegas Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, S.H, M.H. (IwanGunawan).
Kapolsek Julok Sosialisasi Program Inovasi Desa Kapolsek Julok Sosialisasi Program Inovasi Desa Reviewed by Polres Atim on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.