Circle Gallery

Senin, 06 Agustus 2018

Kapolsek Nurussalam Menjadi Pembina Upacara Di SMA Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Bidang pendidikan di masa depan sangat di tuntut sekali kwalitas pendidikannya, pada pendidikanlah tergantung masa depan bangsa, ungkapan tersebut memberikan pelajaran kepada kita semua bagaimana mencerdaskan, membuka mata hati dan memanusiakan para pelajar hal ini tentu mempunyai harapan sebagai pelajar untuk lebih baik, sehingga generasi demi generasi akan lebih maju dan lebih baik.
Hal tersebut disamapiakn oleh Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono saat menjadi Pembina Upacara di SMA Ngeri 1 Nurussalam, Senin (06/08/2018) pagi.
Iptu Soegiono juga berpesan agar para pelajar SMA Negeri 1 Nurussalam menghindari penyalahgunaan narkotika, jauhi juga kenakalan-kanakalan remaja lainnya dan janganlah ikut kelompok radikal yang sekarang sedang menjadi topik pembicaraan baik di media cetak maupun di media elektronik.
“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab. Siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi dan layak di unggulkan.” Tegas Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar