Circle Gallery

Sabtu, 25 Agustus 2018

Libur Akhir Pekan, Kasatpolair Polres Aceh Timur Himbau Pengunjung Pantai Selalu Waspada


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Aceh Timur selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan pelayanan khususnya tempat wisata kuala (pantai) yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Kehadiran Polisi di lapangan dalam bentuk pengamanan adalah wujud dari tugas pelayanan Kepolisian.
Seperti pada Sabtu (25/08/2108) pagi Kasatpolair Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong memimpin langsung ke beberapa kuala yang sering digunakan oleh masyarakat untuk berlibur akhir pecan bersama keluarganya, seperti di kuala Idi, Kuala Peudawa dan Kuala Leuge (Peuereulak).
Dengan menggunakan kapal patroli melalui pengeras suara, Iptu Pidinal Limbong menghimbau kepada pengunjung kuala utamanya anak-anak yang sedang bermain di air agar tetap mengutamakan keselamatan. Ia juga memperingatkan kepada orang tua pengunjung agar kegiatan anaknya  selalu dipantau atau diawasi guna mengantisipasi adanya musibah seperti tenggelam maupun hanyut terseret arus juga mencermati cuaca yang tidak menentu, demi keselamatan bersama. 
Menurut Iptu Pidinal Limbong kegiatan patroli yang dilakukan merupakan wujud nyata dari pelayanan Polri kepada masyarakat. “Serta guna menjaga situasi Kamtibmas pada wisata pantai. Ujarnya.
Selain itu, patroli rutin ini merupakan atensi rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk Pelayanan prima Kepolisian, dan  diharapkan Patroli  yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  pengunjung pantai.
“Bila sewaktu-waktu terjadi hal yang sifatnya emergency dan membutuhkan pertolongan maka kami siap memberikan pertolongan dengan sigap dan maksimal.” Tegas Kasatpolair Polres Aceh Timur Iptu Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar