TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Membentuk Mindset Anggota Polri Yang Baik, Polres Aceh Timur Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi


Tribrata News Aceh Timur-Untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Berbagai cara upaya Polres Aceh Timur dilakukan salah satunya dengan cara meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) yang rutin diadakan setiap Kamis setelah pelaksanaan apel.
Seperti pada Kamis (02/08/2018), Binrohtal yang berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, para Kabag, Kasat, Kasubbag, perwira polres, Kasie dan seluruh anggota Polres Aceh Timur.
Zikir dipimpin oleh Imam Mesjid Polres Aceh Timur, Tgk. Khairil ini diawali dengan pembacaan Shalawat, Tahlil, Tasbih dan diakhiri dengan do’a.
Usai pelaksanaan zikir, Kapolres Aceh Timur menyampaikan, Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri, khususnya anggota Polres Aceh Timur agar lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.
“Dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk setiap bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan. Semoga dengan diadakanya Binrohtal ini menjadikan pribadi anggota Polres Aceh Timur semakin ikhlas dalam melaksanakan setiap pekerjaanya.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post