Membentuk Mindset Anggota Polri Yang Beriman, Polsek Peureulak Barat Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi


Tribrata News Aceh Timur-Untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polsek Peureulak Barat, salah satunya dengan cara meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal ) yang rutin diadakan setiap Kamis setelah pelaksanaan apel pagi.
Seperti pada Kamis (30/08/2018), Binrohtal yang berlangsung di aula polsek yang diikuti oleh Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin beserta seluruh anggotanya dengan dipimpin Tgk. Ilyas Musa (Pimpinan TPA Gampong Kabu). Binrohta diawali dengan pembacaan Shalawat, Tahlil, Tasbih dan diakhiri dengan do’a.
Iptu Burhanuddin menyampaikan, Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri, khususnya anggota Polres Peureulak Barat agar lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.
“Dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk setiap bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan. Semoga dengan diadakanya Binrohtal ini menjadikan pribadi anggota kami semakin ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).
Membentuk Mindset Anggota Polri Yang Beriman, Polsek Peureulak Barat Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi Membentuk Mindset Anggota Polri Yang Beriman, Polsek Peureulak Barat Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi Reviewed by Polres Atim on Agustus 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.