Circle Gallery

Kamis, 02 Agustus 2018

Menjelang HUT RI Ke 73, Polsek Bersama Koramil 05 Idi Rayeuk Kompak Himbau Warga Untuk Pasang Bendera Merah Putih


Tribrata News Aceh Timur-Sejumalah anggota Polsek Idi Rayeuk bersama Koramil 05/IDR Idi Rayeuk menurunkan sejumlah anggotanya untuk mensosialisasikan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing mulai tanggal 01 Agustus sampai dengan  tanggal 31 Agustus 2018.
Dengan mengendarai mobil patroli Polsek Idi Rayeuk, anggota Polsek dan Koramil Idi Rayeuk menyusuri jalan seputaran kota Idi dengan menghimbau warga melalui speaker agar memasang bendera merah putih di halaman rumah.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno mengatakan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 kami bersama rekan-rekan Koramil 05 IDR mensosialisasikan pemasangan bendera merah putih di desa-desa wilayah Idi Rayeuk ini, Terangnya.
Ditambahkanya, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, memeriahkan perayaan HUT ke-73 RI. Selama ini masyarakat sibuk dengan kesehariannya, jadi kita ingatkan. Makanya kita (polisi-TNI-pemerintah) turun langsung," ujarnya.
"NKRI harga mati. Kita semua harus bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat." Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar