Kamis, 02 Agustus 2018

Peran Anggota Polsek Peureulak Barat Pada Pagi Hari


Tribrata News Aceh Timur-Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum, sehingga harus tulus dan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun.
Hal itu terlihat pada setiap pagi hari dilakukan anggota Polsek Peureulak Barat yang merupakan jajaran Polres Aceh Timur, disaat pagi hari sejumlah anggotanya memberikan pelayanan kepada pelajar anak sekolah.
Seperti terlihat pada Kamis (02/08/2018) pagi dengan melaksanakan kegiatan ploting commander wish (cw) saat pagi hari di MIN 19 Aceh Timur dan MTs S Gampong Beusa yang lokasinya berada di pinggir jalan lintas propinsi (Medan-Banda Aceh).
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan, tujuan ploting yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama para pelajar dalam penyeberangan anak sekolah.
“Setiap pagi seluruh anggota wajib melaksanakanan Ploting cw, tujuan ditempatkan personil di lokasi tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan melakukan membantu penyeberangan kepada siswa siswi sekolah.”Ungkap Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar