Circle Gallery

Jumat, 24 Agustus 2018

Pererat Silahturohmi Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Sambang Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Dalam mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Brigadir Yongki. A sambangi Tokoh Masyarakat (Tomas) Gampong Pasir Putih, Mursal untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Jum’at (24/08/2018).
Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK mengatakan, tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar.
Seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar nomer hand phone baik ke tokoh masyarakat maupun perangkat gampong guna memudahkan apa bila ada gangguan kamtibmas segera terselesaikan dengan cepat, tegasnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar