Rabu, 15 Agustus 2018

Persiapan HUT RI, Kapolsek Peudawa Latih Baris Berbaris Kepada Paskibra


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mempersiapkan Upacara Kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 73, Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Peudawa, pada Rabu (15/08/2018).
Dalam kesempatan itu, Iptu Agusman Said Nasution memberikan contoh baris berbaris yang baik kepada perwakilan siswa-siswi dalam menjalankan tugas sebagai pengibar bendera.
Mulai dari cara hormat yang baik dan benar serta PBB. Tak hanya latihan fisik, namun juga diberikan wawasan supaya anggota paskibra memiliki mental kuat menjelang pengibaran bendera nanti.
"Kesuksesan acara ada pada pelaksanaan pengibaran benderan nanti, diharapkan petugas yang telah ditunjuk dalam melakukan tugas dengan baik. Rajinlah berlatih agar mendapatkan hasil yang sesuai harapan, dan dapat membanggakan sekolah," ujar Iptu Agusman Said Nasution.
Ia berharap agar pelaksanaan giat pelatihan PBB yang dilaksanakan olehnya kepada Anggota Paskibraka dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Guna untuk menanamkan tata cara melatih mental dan disiplin bagi siswa dalam kehidupan sehari-hari. Terang Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar