Polri Berduka, Kapolres Aceh Timur Pimpin Do’a


Tribrata News Aceh Timur-Mengawali apel pagi, Senin (27/08/2018), Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengajak seluruh peserta apel untuk berdo’a bersama untuk menghormati sekaligus mendo’akan meninggalnya Bripka Anumerta Faisal anggota Polres Aceh Utara yang meninggal pada Minggu (26/08/2018).
Bripka Anumerta Faisal meninggal dunia akibat dianiaya sekelompok orang yang diduga sebagai perompak laut saat akan melakukan penyelidikan terhadap adanya informasi kelompok bersenjata yang berada di kawasan Seunudon wilayah hukum Polres Aceh Utara.
"Kami gelar do’a bersama untuk rekan kami Bripka Anumerta Faisal, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan dimasukkan ke dalam surga. Semoga keluarga yang ditinggalkan menerima peristiwa tersebut dengan ikhlas," kata Kapolres Aceh Timur.
Do’a bersama juga digelar untuk personel yang masih hidup, supaya saat menjalankan tugasnya, tetap dalam perlindungan Allah SWT.
Dalam amanatnya, ia juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Aceh Timur juga harus waspada saat bertugas dan harus siaga menghadapi segala kemungkinan serangan. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Polri Berduka, Kapolres Aceh Timur Pimpin Do’a Polri Berduka, Kapolres Aceh Timur Pimpin Do’a Reviewed by Polres Atim on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.