Circle Gallery

Senin, 06 Agustus 2018

Polsek Idi Rayeuk Optimalkan Pos Pagi, Demi Terciptanya Kamseltibcar Lantas


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar Lantas)di pagi hari, Polsek Idi Rayeuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat membantu masyarakat dan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.
Seperti yang terlihat pada Senin (06/08/2018) beberapa anggota Polsek Idi Rayeuk melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu sebrangkan anak sekolah dan warga di jalan umum.
“Giat pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat sampai tujuan,” jelas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E.
Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat saat beraktifitas pagi, baik anak-anak sekolah berangkat maupun warga yang melaksanakan aktifitas berangkat kerja. Dengan gerakan turlin para petugas membantu menyeberangkan anak-anak berangkat sekolah dan masyarakat yang hendak menuju ke tempat kerja.
Petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas serta utamakan keselamatan. Terang jelas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar